La tahzan

Indahnnya Saling Berbagi

Diberdayakan oleh Blogger.

Kenapa Menjadi Blogger

Okem...... yang gak tau okem silahkan lihat postingan saya sebelumnya..... tepatnya postingan pertama saya.

Kenapa manu menjadi Blogger.?
yups pertanyaan bagus. kanapa mau menjadi bloger?, kenapa membuat blog? apa untungnya?
bagi saya menjadi blogger itu keren...... saya suka iri dengan teman teman saya yang sudah punya blog.

kok Keren, okem... mari kita bandingkan para blogger dengan orang2 yang kalau online kerjaan cuma download2 dan update status FB.

silahkan anda buka FB anda..... apa yang ada di wall anda.... yah sudah bisa ditebak, pasti isinya Update tan status2 yang gak penting,
HELL OOOO
lu kira FB tu apaan,,,, setiap menit lu gota ganti status.....
- dah laper ginni,,,,, kapan sih beduk magrib....
  (hadeh sist..... puasa mah puasa aja, pake diumumin segala, pamernih ceritanya, apalagi bukan bulan     ramadhan)
- gak sabar nunggu tanggal 19, dapet kado apa yah???????
  (apa cobak,,,,, mau ngasih tau ke orang2 kalo bentar lagi lu ULTAH gitu,,, biar di kasih kejutan Gitu)
- jangan hub aq lagi..... aq mau tenang, mau ngelupain kamu.
  (modus,,,, kalo mau di lupain kenapa pake ditulis di FB?)

dan masih banyak lagi yang lainnya.... sebenernya gak papa sih, boleh-boleh saja, mau nulis kata2 puitis, romantis, gombalis, status marah, seneng, sedih, tapi jangan sering2... jangan norak lah intinya mah.
jujur saya juga mengalami fase2 tersebut.... fase apa yah namanya itu...
oh iya itu namanya fase Alay,,,,,,

bayi----kanak-kanak----remaja----Alay----Dewasa
bayi----kanak-kanak----remaja----Alay----AlayMengengah----AlayAkut

kapan dewasanya kalau alay terus.
mungkin menurut orang yang kerjanya Update status terus,,,, itu sesuatu yang penting, yang keren, gaul..... padahal tanpa disadari mereka menulis sesuatu yang gak penting, gak bemanfaat, norak, bahkan kadang memalukan, yups mempermalukan diri sendiri, mereka gak sadar jadi bahan omongan orang lain.....
maaf sebelumnya jika ada yang tersinggung. saya harap yang tersingung akan menyadari itu. hehe.....
bukan bermaksud mengeneralisir semua pengguna FB, karena saya yakin masih banyak pengguna FB yang cerdas, yang bisa menggunakan FB untuk sesuatu yang bermanfaat.


bagaimana dengan Blogger.,., yah jelas beda donk...... dengan menjadi blogger kita akan banyak berinteraksi dengan blogger2 senior, kita akan lebih banyak membaca artikel2 yang ditulis oleh bloger2 senior. kita juga akan terpacu untuk membuat artikel2 seperti yang blogger2 senior lakukan,,,, bahkan kita juga bisa dapet duit dari blog kita...... kata mabah google sih itu mah,,,,, saya belum bisa jelaskan lebih jauh gimana caranya dapet duit di Blog..... soalnya saya kan masih baru... hehehehe.....

intinya
Banyak Baca Banyak Tahu
Banyak Nulis Sok Tau....


hehe becanda....

intinya saya ngajak buat kawan-kawan semua untuk tobat  lah.... hehe,,,, mari kita memasuki dunia maya yang sesungguhnya..... (beralih menjadi Blogger)
maaf sebelumnya,,,, ini hanya uneg2 saya saja

terimakasih.....

Assalamualaikum.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kenapa Menjadi Blogger"

 
Copyright © 2015 La tahzan - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top