La tahzan

Indahnnya Saling Berbagi

Diberdayakan oleh Blogger.

Tujuan Blog Ini Dibuat

Okem..... untuk postingan yang ketiga ini bakalan sedikit lebih serius.....

apa tujuan awal saya membuat blog ini.

dalam postingan saya sebelumnya,,,, sebagai pemula saya sudah menjelaskan sedikit mengapa saya ingin jadi blogger,,,,,,
untuk blog saya yang pertama ini,,,,,,
weits "yang pertama"berarti bakalan ada yang kedua dan seterusnya donk,,, yups.... saya ingin seperti senior2 yang punya banyak blog mulai dari yang gretongan (gratis maksudnya) maupun yang berbayar.....

Okem untuk blog ini sepertinya saya akan jadikan sebagai blog pencerahan (mengarah ke religius)
jadi disini kita bisa Sharing, bisa saling menasehati, dan berbagi.

di Al Quran juga dijelaskan bahwa semua orang itu rugi, kecuali mereka yang beriman dan beramal sholeh, dan saling menasehati dalam kebenaran juga dalam kesabaran.     kalian pasti tau surah yang saya maksud.

semoga blog ini bisa menjadi salah satu amal saya, dan bisa menjadi wadah bagi kita semua untuk saling menasehati.

Demi pertemuan dengan-Nya
Demi kerinduan kepada Rosul-Nya
Demi manfaat bagi sesama
untuk tujuan itu lah Blog ini dibuat
dan kalaupun ada keuntungan lain yang menyertainya, semoga tidak meluruhkan tujuan utamanya.

semoga niat ini tetap lurus dan semoga dalam ridhonya.
Aamiinn
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tujuan Blog Ini Dibuat"

 
Copyright © 2015 La tahzan - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top